JANGAN TERGIUR HARGA MURAH !!!! Crystal X yang Asli Hanya bisa anda dapat disini

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH !!!!  Crystal X yang Asli Hanya bisa anda dapat disini

Tips / cara memutihkan wajah yang benar dan alami

 

Cara Memutihkan Wajah Secara Benar dan Alami Dengan Moreskin

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat - Salam sejahtera Bunda dan Sista, sejak dideklarasikan emansipasi wanita oleh R.A Kartini, dimana setiap perempuan berhak mendeklarasikan kebebasan dalam segala hal, memberikan begitu banyak pengaruh terhadap perempuan. Apa perngaruh yang begitu mencolok? Dari adanya berbagai jabatan yang kemudian dapat diduduki oleh wanita, sangat terasa bahwa wanita dituntut untuk memiliki penampilan yang layak, menarik dan meyakinkan. Hal ini sangat berbeda dari tuntutan masyarakat terhadap sebelum masa itu. Hingga kini pengaruh tersebut kian kuat hingga tak sedikit wanita yang kemudian melakukan

berbagai cara untuk memenuhi tuntutan tersebut. Lalu apa sekarang yang menjadi masalah setiap wanita dalam berpenampilan yang menarik? Bagi banyak orang, penampilan sempurna bagi setiap wanita dilihat dari penampilan wajahnya. Namun, bagi wanita yang hidup di daerah tropis seperti wanita-wanita di Negara Indonesia ini akan cenderung lebih banyak memiliki permasalahan di kulit wajahnya, seperti jerawat, kusam, flek-flek hitam dan masih banyak permasalahan lainnya. Lalu apa yang menjadi penyebabnya dan bagaimana solusinya?


FLEK HITAM DAN FAKTOR PENYEBAB FLEK HITAM

Flek hitam atau noda hitam di wajah merupakan masalah bagi setiap wanita terlebih pada wanita yang sudah dewasa. Banyak faktor penyebab flek hitam, antara lain pengaruh hormon, obat-obatan, genetik, paparan sinar ultraviolet, polusi.

a. Pengaruh hormon

Terdapat suatu hormon yang terpicu pada saat wanita akan melahirkan, Hormon yang bertanggungjawab terhadap adanya hiperpigmentasi atau flek hitam tersebut dapat dipicu oleh konsumsi pil KB kontrasepsi. Oleh karena itu, penggunaan pil KB dapat memicu adanya hiperpigmentasi pada kulit.

b. Pengaruh obat-obatan

Terdapat pula obat-obatan tertentu yang apabila dikonsumsi secara rutin akan memicu hiperpigmentasi, seperti klorpromazine, minosiklin, difenhidantoin, sitostatik, mesantoin.

c. Pengaruh secara genetic

Selain pengaruh dari luar, ternyata hiperpigmentasi akan dialami oleh beberapa wanita yang memiliki keturunan hiperpigmentasi (pengaruh genetic) dengan persen kemungkinan 20-70%.

d. Pengaruh paparan sinar UV atau Ultraviolet

Seperti yang diketahui bahwa UVA dan UVB akan membawa dampak buruk terhadap kesehatan kulit manusia. Selain kusam, akan muncul pula bintik-bintik hitam di kulit atau dinamakan hiperpigmentasi. Penggunaan tabir surya yang tebal ternyata tidak mengurangi kemungkinan masih menembusnya UVA ke kulit karena cukup kuatnya sinar tersebut.

e. Polusi

Adanya radikal-radikal bebas yang terdapat dalam udara akan dapat menyebabkan rusaknya kulit, terutama kulit wajah. Oleh karena itu, kulit akan mengeluarkan melanin secara berlebih untuk mengatasi kulit yang rusak dengan melawan kerusakan akibat adanya zat-zat yang mengiritasi kulit. Akibatnya muncul flek-flek hitam pada kulit wajah. Selain itu, bentuk kerusakan kulit wajah selain flek-flek hitam adalah kulit kusam, terlihat hitam dan Nampak tidak bercahaya. Apa penyebabnya? yuk simak selengkapnya


KULIT KUSAM DAN FAKTOR PENYEBAB KULIT KUSAM

Hampir senada dengan penyebab flek hitam, Kulit kusam juga dapat disebabkan oleh beberapa factor, antara lain:

a. Adanya debu/kotoran

Debu atau kotoran dapat berasal dari banyak tempat, dari jalan, dari udara, dan lain sebagainya. Debu ini akan semakin banyak menempel pada kulit wajah apabila tidak dilakukan proses pembersihan secara maksimal. Dengan mencuci wajah ataupun mandi pun pada dasarnya sudah dapat menghilangkan debu, namun dianggap kurang maksimal karena hanya membuang kulit mati pada lapisan teratas saja.

b. Tumpukan kulit mati

Adanya kulit mati yang menumpuk ini, maka menyebabkan kulit menjadi tidak sehat, sehingga terlihat hitam, kusam dan tidak terawat

c. Adanya pigmentasi kulit

Nah ini dia, ternyata selain mengganggu karena adanya noda-noda di wajah, pigmentasi menyebabkan kulit wajah terlihat kusam, dan tidak bercahaya.  New Produk Collasin Dan Collagen Dari PT Nasa baca disini!


Bagaimana Solusi Untuk Flek Hitam Dan Kulit Kusam ?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, satu-satunya cara adalah bunda dan sista harus mau melakukan perawatan secara rutin. Lalu perawatan rutin seperti apa yang dapat kami tawarkan?yuk simak selengkapnya

Pada dasarnya untuk mengatasi flek hitam dan kulit kusam, dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti:
1. Membiasakan mencuci wajah dengan sabun pembersih yang cocok dengan kulit selepas beraktifitas.. Namun perlu diperhatikan bahwa Jangan mencuci wajah pada saat kulit masih panas sehabis terpapar sinar matahari, karena hal ini dapat memperparah

terbentuknya pigmentasi di kulit wajah. Biarkan dahulu kurang lebih 30 menit hingga kulit tidak terasa panas, kemudian cuci perlahan menggunakan sabun yang cocok.

2. Gunakan sunscreen atau sunblock yang dapat membantu anda menangkal sinar UVA dan UVB secara langsung.

3. Berikan nutrisi yang cukup untuk kulit wajah Anda. Penggunaan cream malam yang dapat memberikan cukup nutrisi selama Anda tidur malam sangat dianjurkan.

4. Biasakan meminum air putih yang banyak untuk menjaga kelembaban kulit anda.

5. Biasakan meminum satu gelas susu putih sebelum tidur, untuk menetralkan zat-zat asing yang masuk ke tubuh sehingga akan mengurangi adanya flek-flek hitam di wajah.

6. Biasakan mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda. Selain menyehatkan, mengonsumsi sayur dan buah segar setiap hari dapat membantu untuk mengembalikan kesegaran kulit dan membantuk meregenerasi kulit Anda.

7. Selain cara tersebut di atas, Anda juga dapat melakukan berbagai perawatan alami untuk mengembalikan kesehatan dan kesegaran kulit wajah anda, seperti dijelaskan dibawah berikut ini :


CARA MERAWAT KULIT WAJAH SECARA ALAMI

Berikut tips cara alami merawat kulit wajah secara tradisional yang sering dilakukan oleh wanita yang ingin tampil menarik layaknya putri raja :
a. Masker putih telur

Diambil 2 buah telur dan diambil putih telur kemudian dikocok dan digunakan sebagai masker selama 30 menit, bilas dengan air

b. Gel lidah buaya (aloevera)

Gel lidah buaya dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam dengan cara mengoleskan gel lidah buaya ke seluruh bagian wajah , dibiarkan 15-20 menit, bilas dengan air sampai bersih.

c. Minyak Zaitun

Anda juga dapat melakukan perawatan secara rutin menggunakan minyak zaitun ditempelkan pada kulit yang bernoda setiap malam sebelum tidur

d. Masker jeruk nipis atau jeruk lemon

Anda dapat melumuri bagian kulit yang terdapat flek hitamnya dengan jus lemon ataupun jeruk nipis kemudian dibiarkan semalaman. Hal ini dinilai efektif karena jus lemon ataupun jus jeruk nipis memiliki senyawa yang dapat memutihkan wajah secara alami sehingga dapat membantu menghilangkan noda hitam.

e. Bawang Bombay

Menggunakan bawang Bombay untuk menyamarkan flek hitam di wajah pun dapat menjadi salah satu alternatif, caranya adalah dengan mencincang bawang Bombay sampai halus, kemudian peras, ambil air sari perasan tersebut, kemudian ambil kapas dan basahi dengan air perasan tersebut untuk mengoles bagian wajah dengan flek hitam


8. ATTENTION!!!! Nah setelah Anda memperhatikan tips membuat wajah anda bersih dari flek hitam dan kulit kusam, kini ada paket perawatan lengkap cream pemutih wajah moreskin yang lengkap besrta pembersih dan juga serum. Penasaran kehebatan Moreskin seperti apa? Yuk simak lagi artikel bermanfaat ini selengkapnya Bunda dan sista…


APA ITU CREAM PEMUTIH WAJAH MORESKIN ?

Cream pemutih wajah Moreskin atau lebih lengkapnya dikenal dengan Moreskin Cosmetic Skin Care adalah sebuah produk kosmetik herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang memiliki khasiat Memutihkan Wajah Secara Alami dan mencerahkan kulit yang kusam, serta mengembalikan kekencangan, kelembutan, dan kehalusan kulit. 

Mungkin setelah anda mendengar informasi mengenai produk ini, Anda akan bertanya bagaimana cara kerja dari moreskin dalam membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit Anda. Yapz, pada dasarnya Moreskin Cosmetic Skin Care ini bukan merupakan sebuah produk tunggal melainkan sebuah rangkaian perawatan yang terdiri dari pembersih padat dan cair, serum, serta cream siang dan malam yang digunakan serangkaian, dimana setiap produk memiliki khasiat dan kegunaan masing-masing sehingga ketika digunakan secara serangkaian akan memberikan efek yang maksimal.


Produk Moreskin Cosmetic Skin Care terdiri dari:

Cream Pemutih Wajah Produk Nasa (Moreskin Cosmetic Skin Care)

1. Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)

2. Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)

3. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)

4. Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)

5. Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)

Selain dalam paket Moreskin terdapat produk di atas, Anda akan mendapatkan tas cantik moreskin yang dapat digunakan sebagai tempat make up Anda.


MANFAAT PRODUK MORESKIN SKIN CARE

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa rangkaian perawatan moreskin terdiri dari 5 jenis produk, dimana memiliki manfaat masing-masing. Berikut merupakan ulasan secara lengkap manfaat masing-masing produk:

1. Transparant Whitening Soap


Sabun padat yang transparan ini memiliki manfaat mengangkat kotoran serta kulit mati di kulit wajah sehingga kulit akan Nampak jauh lebih cerah dan segar

2. Cleansing Whitening Soap

Selain membantu memaksimalkan kerja transparent soap dalam mengangkat kotoran dan kulit-kulit mati di kulit wajah, cleansing whitening soap yang terdapat dalam "moreskin" ini bermanfaat juga untuk mencerahkan kulit, memutihkan kulit serta mengembalikan kelembutan kulit.

3. Whitening Serum

Serum yang digunakan sebelum penggunaan cream malam ataupun siang pada moreskin bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, mencerahkan, memberikan kekencangan, serta menjaga hingga 70% kelembaban kulit. Selain itu, adanya serum ini dapat meningkatkan kerja dari day cream ataupun night cream

4. Day Cream

Pada siang hari yang memungkinkan kulit terpapar sinar UVA dan UVB secara langsung, kulit perlu juga sebuah UV A dan UV B filter. Kandungan yang dapat digunakan sebagai UVA dan UVB filter ini terdapat dalam Moreskin day cream. Sebuah produk dengan kandungan beberapa vitamin seperti C, E, UVA dan UVB filter serta antioksidan ini memiliki manfaat yang sangat efektik dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit wajah dari adanya paparan sinar UVA dan UVB, membantu meregenerasi sel-sel kulit, menyamarkan kerutan pada kulit, mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan kerutan-kerutan halus yang merupakan tanda penuangan dini.

5. Night Cream

Selain day cream yang berfungsi sebagai skin protector, kulit juga memerlukan nutrisi yang maksimal untuk mempercepat regenerasinya. Moreskin night cream menyuguhkan berbagai nutrisi yang terbuat dari ekstrak biji anggur dan daun bearberry yang sekaligus diperkaya oleh berbagai vitamin seperti C, E, F B3,sehingga dapat bermanfaat untuk mengembalikan kecerahan kulit, kekencangan, kekenyalan kulit selama Anda tidur.


BERAPA HARGA MORESKIN SKIN CARE ?

Setelah muncul penasaran terhadap produk Moreskin Cosmetik Skin Care Nasa ini, pasti pertanyaan selanjutnya yang dilontarkan calon pembeli adalah harga. Mengapa? karena salah satu penyebab gagalnya calon pembeli membeli produk ini adalah karena harganya yang dianggap mahal oleh beberapa orang. Lalu berapa harga Moreskin Skin Care ? 

HARGA MORESKIN CUKUP DENGAN  Rp 620.000,00. 

Cukup mahal ?

Yap, memang cukup mahal memang untuk beberapa orang.Namun, jika mempertimbangkan segala macam khasiat dan manfaat dari produk Moreskin Cosmetik Skin Care ini, apakah harga ini cukup mahal? Tentunya tidak Bunda dan Sista. Oleh karena itu, yuk Bunda dan Sista segera order produk Moreskin Skin care yang asli di distributor resmi nasa dengan kontak di bawah ini, dan dapatkan kecantikan kulit wajah yang maksimal….selain ini baca juga artikel. ciri ciri crystal x asli

Harga Moreskin Cosmetik Skin Care Rp.620.000,00 (Belum termasuk Onkir)

0 Response to "Tips / cara memutihkan wajah yang benar dan alami"

Posting Komentar