JANGAN TERGIUR HARGA MURAH !!!! Crystal X yang Asli Hanya bisa anda dapat disini

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH !!!!  Crystal X yang Asli Hanya bisa anda dapat disini

Cara mencegah keputihan pada wanita dewasa

Cara mencegah keputihan pada wanita dewasa


Cara mencegah keputihan pada wanita dewasa Keputihan sering di alami oleh banyak kaum wanita. Keputihan sangat mengangngu aktifitas kita sehari hari dan membuat kita tidak percaya diri. Mungkin sebagian besar wanita mengangngap bahwa keputihan itu wajar dan tidak berbahaya, Padahal itu salah besar, angan angap enteng masalah keputihan. Anda harus tau !!! Keputihan yang tiak wajar bisa menyebabkan kemandulan, bahkan juga bisa menyebabkan kematian. Kenapa bisa menyebabkan kematian, karena keputihan yang tidak wajar adalah tanda-tanda adanya penyakit berat di organ kewanitaan kita misalnya,,, Kanker leher rahim , atau sering disebut juga kanker serviks.Keputihan adalah keluarnya suatu cairan dari vagina selain darah. Keputihan dapat dibedakan menjadi dua yaitu keputihan normal dan tidak normal.

Keputihan normal

Keputihan normal biasa dialami pada sat mau atau sesudah haid / mestruasi. Atau pada saat pubertas atau masa subur atau perangsangan seksual atau stres. Keputihan pada wanita dewasa karena adanya bakteri yang baik yang disebut basil doderlein. Pada saat keadaan yang normal jumlah basil cukup dominan dan membuat lingkaran vagina bersifat asam. Sehingnga vagina mempunyai daya proteksi yang baik. Sehingnga vagina mengeluarkan cairan yang di sebut keputihan yang berguna melingdungi vagina dari infeksi.
Keputihan tidak normal
Keputihan tidak normal bisa disebabkan karena infeksi dan biasanya menyebabkan rasa gatal didalam dan diluar vagina. Hal ini disebabkan oleh virus, bakteri , jamur atau parasit yang bisa menimbulkan keputihan. Biasanya keputiham ini meradang ke saluran kencing sehingnga membuat rasa sakit dan perih pada saat buang air kecil / kencing.
Ciri-ciri keputihan tidak normal;
1  Cairan yang keluar Menimbulkan bau busuk
2 Cairan yang keluar warnanya putih kekuning kuningan, kehijauan, dan ke abu abuan
3 Cairan yang dikeluarkan sangat banyak
4  Menyebabkan lengket di selangkangan
5  Bisa menimbulkan rasa gatal bahkan rasa sakit dan perih

Penyebab keputihan

Keputihan yang tidak normal bisa disebabkan antara lain;
1 Timbulnya gejala suatu penyakit, masal penyakit kanker serviks atau kanker mulut rahim
2  Adanya suatu benda asing yang masuk kedalam vagina  misalkan kondom yang tertingngal saat segsama
3  Adanya serangan jamur , bakteri, virus atau protosoa
Maka dari itulah keputihan harus segera diatasi sejak dini dan jangan mengangap enteng keputihan.  Karena kalau tidak segera ditangani akan sulit untuk diobati dan akan menimbulkan penyakit yang berbahaya di dalam vagina. Jika keputihan itu di diamkan maka dalam waktu lama akan merembet ke organ rahim dan induk telur. Banyak sekali wanita yang menyepelekan keputihan hinga bertahun -tahun dan ahirnya mengalami kemandulan  dan kanker rahim, bahkan seorang ibu hamil bisa hamil diluar umur normal kandungan.Bisa juga pendarahan saat melahirkan dan bisa menyebabkan kematian. Maka dari itulah jangan mengangngap  enteng masalah keputihan.

Cara mengatasi keputihan

Cara mengatasi keputihan yang berbau.  Ada beberapa cara untuk mengatasi keputihan supaya keputihan itu tidak berkelanjutan i vafina kita mislnya ;
Bilaslah vagina dengan cara yang benar . sesudah buang air besar dan air kecil bilaslah dari depan kebelkang jngan sampai terbalik
2  Sehabis buang air besar dan kecil bilaslah sampai bersih denga air yang bersih dan tidak berbau
3  Selalu menjaga kebersihan vagina
4 jangan suka tukar tukaran celana dalam
5 jamgan sering memakai celana ketat.
6  Menjalani pola hidup yang sehat makan makanan yang sehat dan jaga pola tidur yang teratur
7  Jangan suka gonta ganti pasangan
8  Bagiyang sudah menikah selusai hub intim harus dicuci dengan bersih
Bila sudah terlanjur keputihan dan susah disembuhkan ,Pakailah crystal x asli sebagai obat untuk perawatan Kewanitaan anda.

Itulah informasi mengenai keputihan , semua ulasan ciri ciri sampai pencegahan . Semoga bermanfaat bagi Bunda  / Sista semua...... Salam sehat saya <<<<wawan nasa


0 Response to "Cara mencegah keputihan pada wanita dewasa"

Posting Komentar